Something Different

mungkin sebuah ke begoan adalah anugerah dari Allah karena setelah gua perhatikan ternyata ga semua orang berani bego di depan umum. Banyak orang yang selalu malu menjadi seseorang yang sedikit berbeda, sedikit orang yang berani jadi orang yang anti mainstream. Padahal menurut gua ketika semuanya sudah terlalu mainstream maka kita butuh sesuatu yang tidak mainstream. Contoh: mungkin saat ini makan lewat lobang idung adalah sesuatu yang tidak mainstream dan suatu saat hal itu bisa menjadi mainstream saat orang-orang banyak yang melakukannya. Jadi disuatu hari nanti sesuatu yang tidak mainstream akan menjadi mainstream jadi bisa ditarik kesimpulan "elu itu mainstream kalo lu itu ga mainstream" itu jelas!. tapi suatu saat nanti lagi sesuatu yang tidak mainstream akan menjadi sesuatu yang mainstream, kita ambil contoh dari lobang idung itu lagi ketika makan lewat lobang idung yang asalnya ga mainstream atau anti-mainstream menjadi mainstream kembali itu artinya "elu itu mainstream kalo lu itu ga mainstream". gua ambil kata-kata ini dari @ficocacola.

bentar gua tidur siang dulu untuk memulihkan kondisi otak.

di saat lu menjadi orang yang bego maka elo akan jadi orang yang berbeda. berbeda dalam artian ga sama (ya iyalah), nah kalo lu ga sama ber arti lu itu berbeda (ya iyalah), nah kalo lu berbeda berarti lu siap buat jadi pemimpin (lah). Nah jadi orang bego itu bisa jadi pemimpin!. Tapi itukan kata iklan, tapi itu bener, kalo lu jadi pemimpin berarti lu punya sebuah proyek/pekerjaan yang cara penyelesaiannya berbeda dengan orang lain, dan itulah yang dimiliki orang bego "something different!". iyakan?, coba lu bayangkan kalo lu jadi karyawan biasa, berarti lu itu seseorang yang dimintai bantuan oleh seorang agar tujuan si pemimpin itu berhasil! voila!, sudah terbayang?, coba lu bayangkan lagi kalo lu jadi pekerja biasa berarti lu lempeng-lempeng aja, sejalan dengan perintah dari seorang pemimpin, dan lu harus nurut, betul?. nah kalo lu jadi pemimpin maka lu bisa bikin jalan penyelesaian ala diri lo sendiri! dan itu bisa lu lakukan karena lu berbeda! sudah mulai paham?,  dan sekali lagi "something different!" adalah jurus spesial yang dimiliki orang bego. coba lu bayangin kerennya jadi pemimpin: semua keuntungan bersih dari hasil penjualan sebuah produk (kalo lo pengusaha) adalah milik lo, sekretaris cantik, dan poligami! :D (yang terakhir becanda). kalo lu masih belom becanda kalo orang bego bisa jadi pemimpin, ok gua kasih satu ilustrasi lagi. Untuk jadi seorang pemimpin lo harus punya sesuatu yang berbeda dan memiliki dasar yang kuat!. sesuatu yang beda=sudah ada secara alami, dasar yang kuat=bisa dibuat!, nah kalo salah?, biarin, kan orang bego. Sekarang pasti lu udah paham.

Nah jadi apakah gua harus bego? (kata lu), kagak lah... (kata gua), karena kalo lu saat ini belom bego ga usah bersusah payah jadi bego karena tulisan di atas ditujukan untuk gua sendiri khususnya, dan orang bego diseluruh dunia umumnya.

Nah jadi orang yang beda itu bego? (kata lu), kagak lah (kata gua), karena yang berbeda itu adalah soarang pemimpin sebagaimana udah ga tulis di atas!

Nah jadi gua harus bisa beda? (kata lu), maybe (kata gua), kalo sekiranya lu termasuk orang yang mainstream maka lu harus jadi yang terhebat dari semua orang yang mainstream, nah kalo lu ga bisa maka itu artinya selamat datang di dunia orang bego. karena di dunia lu sendiri lu selalu menjadi yang terbaik. dan orang yang seperti itulah yang selalu dibutuhkan dunia.

Nah jadi lu bego? (kata lu), Ya (kata gua)

nah sepertinya sekarang gua harus istirahat selama seminggu biar pulih

tapi ingat sebuah kebegoaan harus diimbangi dengan sebuah kecerdasan, dan logika yang jalan!
dan jadi beda bukan aratinya setiap lu naek motor lu selalu lawan arah biar jadi pemimpin, yang ada lu mati nanti! 
Filed Under :

0 komentar for "Something Different"

Posting Komentar

background