The Motivator

menurut gua Mario Teguh adalah pembicara yang sangat hebat karena mampu memotivasi Jutaan orang di dunia ini, meskipun awalnya gua kira Mario Teguh itu serial game terbaru beda-beda tipis sama Mario Bros. Banyak juga buku-buku yang mampu memotivasi ribuan orang, padahal itu cuma kertas yang ada tulisannya, ga bisa ngomong, ga pernah sekolah, ga pernah ulangan, ga pernah nyusun tesis, ga pernah ulangan, dan yang penting ga pernah remedial. tapi dia bisa memotivasi banyak orang, jadi kalo ada orang yang ngomong "ngomong sama makhluk tak hidup itu gila", dia salah besar!, jadi kalo lu liat di pinggir jalan orang-orang sakti yang mampu berkomunikasi dengan plastik bekas jangan anda tertawakan, yeah!!! (sedang memperjuangkan kaumnya).

tapi ini serius lu bisa belajar banyak dari barang-barang yang biasa lu anggap remeh, kaya spidol, mungkin saat spidol ada isinya dan pokoknya aman untuk digunakan itu buakan masalah. tapi kalo sebuah spidol kosong dan saat itu adalah saatnya guru killer buat ngajar maka Rest in peace. terus spidol itu ga bisa ngomong tapi bisa ngasih tau!, coba lu tanya ke spidol "apa rumus kekuatan lensa?", dia ga bakal jawab, tapi gua yakin lu tau rumus itu berkat ada garis hitam yang mengotori papantulis yang dikeluarkan spidol. atau barang lain kaya kalkulator, bendanya jauh lebih kecil dari badan kita, tapi soal ngitung dia jagonya!. balik lagi ke buku, mungkin kalau kebanyakan orang lebih termotivasi sama buku-buku keren dengan bahasa yang memang memotivasi, maka itu beda sama gua buku karangan Raditya Dika, Jeff Kinney, dan agan Ryandi Rachman lah yang mendominasi rak buku di kamar gua. gua lebih termotivasi dengan cerita-cerita kocak kaya gitu karena ada banyak kesamaan nasib. dengan baca-baca buku kaya gitu tekad gua menjadi orang bego jadi semakin mantap!. engga bukan cita-cita menjadi orang bego tapi situasilah yang memaksa. 

Orang-orang yang gua jadiin motivator dalam hidup juga selalu orang yang luar biasa. kaya om bob sadino,   KBR Crew, dll. mereka semua orang luar binasa yang pernah gua temuin dalam hidup gua. mereka keren, lucu, aneh, dan sukses!. jujur gua suka minder kalo keseringan maen sama orang yang taraf kegantengan dan kekerenannya di atas gua, karena rata-rata mereka punya temen cewe yang cantik juga, dan gua!?. ahh udah ah cape!

Filed Under :

0 komentar for "The Motivator"

Posting Komentar

background