Jurus Jitu Menghilangkan Stres Selepas UN, UKK, dll

Agan sekalian yang masih sekolah pasti gak aneh sama istilah di atas, berkat pengalaman pribadi ane sama perkataan yang sering temen-temen ane keluarin. ane kepikiran untuk membaginya sedikit sama agan-agan sekalian:
YANG PERTAMA: 

Main Game

bagi agan yang mungkin gamers, alangkah nikmatnya setelah UN atau UKK langsung 
duduk manis di depan PS, Computer, atau Laptop sambil megang joy stick apa lagi di temani 
makanan dan makanan favorit agan. 

YANG KE-DUA:

Mojok (berdua-duaan)

bagi agan yang punya pacar pasti paling semangat kalau ada 
kesempatan untuk berdua-duaan, tapi inget gan meskipun namanya mojok
jangan di tempat yang pojok-pojok amat yaa....... pokoknya tau situasi
dan tempatlah.

YANG KE-TIGA:

Pergi Ketempat Yang Sejuk

wah..... nikamat kalo abis pusing-pusing langsung pergi ketempat yang adem-ayem.
apa lagi kalo pergi sama keluarga besar, temen+guru+pacar(hhe...), dan orang-orang pilihan agan.
banayak kota yang bsia agan pilih untuk ngadem salah satunya:
-Bandung (yang jauh dari perkotaan)
-Puncak (tapi hati-hati ya kalo kesana)
-Sukabumi (di sini kota kelahiran ane di sini orangnya ramah-ramah kok,
 tapi ada juga yang kagak bener) 
-Bali (wahh sambil cuci mata, tapi selain bekel uang bekel iman juga ya kalo ke sini)
-DLL.

YANG KE-EMPAT:

Diem Di Rumah


untuk agan yang kelakuannya mirip ane pasti bahagia kalo hari libur datang
banyak hal yang bisa ane lakukan di dalem rumah antara lain:
nonton TV, main Laptop, main Monopoli, main Ular tangga, Belajar, dll
hah pokoknya nikmat.

YANG KE-LIMA:

Tidur


nihh..... yang paling ane suka kalo lagi stress yaitu tidur biasanya kalo abis mikir
pokoknya abis capek banget kalo kita tidur satu menit sama dengan kita tidur selama satu jam
setelah itu biasanya ane langsung suegerrrrr lagi.,.,.,.

YANG KE-ENAM:

Mendengarkan Musik Jazz dan Musik Lembut Lainnya


kalo agan gak suka lagu yang lembut-lembut agan bisa kok dengerin lagu yang rada
nge-rock tapi dengan volume yang sedikit di pelanin. soalnya, ane dapet info dari temen ane bahwa ada peneliti yang membandingkan sebuah gelas yang di beri alunan musik jazz, religi, dll dan gelas yang di beri
alunan musik Rock yang keras. ternyata gelas yang yang di beri alunan musik yang keras partikel dalam gelas
itu terpisah dan kurang relax.
Filed Under :

0 komentar for "Jurus Jitu Menghilangkan Stres Selepas UN, UKK, dll"

Posting Komentar

background